Sabtu, 04 Februari 2017

Biodata dan Foto Sutatta Udomsilp Paling Lengkap Sutatta Udomsilp, itu adalah nama artis tampil dan model dari Thailand, yang dinyatakan disebut Sutatta Udomsilp atau Punpun Sutatta Udomsilp. Sutatta Udomsilp dikandung di Bangkok, 5 Juni 1997 dari gadis kecil pasangan Surasak Udomsilp dan Paradee Udomsilp. Terlebih lagi, memiliki kerabat bernama Sappaya Udomsilp.

PunPun menyambut dikenali dan menawan artis performing menyenangkan semakin harus jelas nama berikutnya untuk menampilkan dalam film Ladda Land, film dan terakhir Sesuatu musim panas Seven dengan Jirayu Laongmanee dikenal. Nama Sutatta Udomsilp kemudian mengambil kualitas terlihat setelah menampilkan dalam susunan dramatisasi Punpun mengambil Hormon The Series Season 1 dengan bagian sebagai Toey, dan juga komik drama kelas film berjudul Siapa Mei / Mei fai nai berdering Frer 2015. Selain akting, Sutatta Udomsilp juga ditampilkan dalam iklan, video yang dipotong,

Menampilkan dalam film Mei Nai Siapa Mei dan mengajar di Universitas Chulalongkornini ini telah meraih penghargaan tersebut untuk perannya di antara Ok seperti! Trinity House pada tahun 2012, dan juga Aktris Pendukung Terbaik Thailand National Film Association Award pada 2012 untuk perannya sebagai Nan darah dan nyali Film Ladda Land dan kehormatan yang berbeda yang tidak mungkin telah mengatakan.

Juga, menyertai bio Sutatta Udomsilp:

Nama Lengkap: Sutatta Udomsilp

Julukan: Punpun

Nama Merek: Sutatta Udomsilp

Fokus, Tanggal Lahir: Bangkok, Thailand, 5 Juni 1997

Nama Induk: Surasak Udomsilp, Paradee Udomsilp

Agama: -

Twitter: punniepun

Instagram: punpun_sutatta

Juga, menyertai Film dan TV Drama Series untuk menampilkan Sutatta Udomsilp:

Film:

Ladda Land (2011) sebagai Nan

Seven Something (2012) sebagai Susu

The Summer sebelumnya (2013) sebagai Meen

May Siapa (2015) sebagai Mei Nai

Serial Drama TV:

Memuja Rhythm (2008) (komedi situasi)

Thang Charng Puark (2008) (2008)

Muad Ohpas (2011)

4 roon 4 woon (2012)

Hormon: The Membingungkan Remaja Season 1 (2013)

Tiga belas Teror (2013)

Hormon: The Membingungkan Remaja Season 2 (2014)

Sekolah Menengah Reunion

Roon Pee Pram Ruk (2016)

U Pangeran Series

Sutatta Udomsilp (Punpun) adalah VIP dari Thailand, seorang wanita muda yang indah yang dikandung pada tanggal 5 Juni 1997 mulai panggilan dengan asumsi bagiannya - bagian kecil dalam beberapa pengaturan, pada 2011 punpun bermain di film horor "Ladda Land ", film ini sangat bermanfaat dalam thailand, beredar selama satu bulan setengah dan memenangkan $ 3.877.740 manfaat, film juga memenangkan 6 hibah di Asosiasi Film Nasional Thailand.

Punpun harus menjadi jelas terkenal di budaya Indonesia sejak tampil dalam film "Seven Something" sebagai kekasih Jirayu Laongmanee, pada tahun 2013 ia kembali bermain dengan Jirayu Laongmanee dalam film "The Summer sebelumnya", sekitar waktu yang sama dia juga bermain di susunan terkenal schooler tinggi "Hormon The Series", pada tahun 2015 Pupun berkunjung ke Jakarta (Indonesia) melakukan fanmeeting sementara memajukan film "Who Mei?" bersama dua karakter prinsip lainnya adalah thiti Mahayotaruk (Bank) dan Thanapob Leeratanakachorn ( tor). 2016 Pupun bermain dalam beberapa pengaturan, misalnya, "U Pangeran Series" dan "I Hate You, Aku cinta kamu".



EmoticonEmoticon