Sabtu, 04 Februari 2017

Biodata dan Foto Tara Basro Paling Lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro nama lengkap dan nama yang panjang artis tampil dan model yang dikenal dengan nama Tara Basro. Pertunjukan artis dan model Tara Basro adalah gadis dari pasangan dan Sukmawati Basro Iskandar.

Tara Basro mulai dikenal dan membuat presentasi di ranah akting ketika Tara Basro unggulan Catatan (Harian Si Boy) pada tahun 2011 dengan bagian dari seorang putri. Melalui nama film yang mendapat untuk jelas dikenal di media Indonesia dan setelah itu tawaran bermain film mulai datang ke arahnya. Meskipun alam semesta film, akting Tara Basro tambahan menghiasi susunan dramatisasi, misalnya, keadaan parodi atau sitkom yang disebut The acara televisi East dan serial berjudul Haflworlds.

Pertunjukan artis dan model Tara Basro pasangan sebelumnya Arifin Putra dan memiliki kulit anak sapi yang luar biasa dan provokatif pernah diberikan bergengsi Best Actress Citra Indonesia Film Festival 2015 di bagian sebagai Sari dalam film A Copy My Mind.

Terlebih lagi, yang menyertai bio Tara Basro:

Nama Lengkap: Andi Mutiara Pertiwi Basro

Moniker: Tara

Nama Merek: Tara Basro

Fokus, Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Juni 1990

Nama Induk: Iskandar Basro (Bapa), Sukmawati Iskandar (Ibu)

Islam

Twitter: tarabasro

Instagram: tarabasro

Terlebih lagi, film yang menyertainya, dramatisasi seri menampilkan Tara Basro:

Film:

Catatan (Harian) Si Boy (2011)

Rumah dan Musim Hujan (2012)

Hi5teria (2012)

Laba (2013)

Pendekar Tongkat Emas (2014)

Algojo (2014)

Tepat (2014)

Princess, Bajak Laut dan Alien (2015)

Situs lain Untuk Bulan (2015)

Ripple Echoes dan Catatan Mengenai Alam (2015)

Sebuah Copy Of My Mind (2016)

Rumah di Season Huhan

3 Srikandi

sitkom:

Timur

Seri televisi:

Halfworlds

nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi ini Basro serangan berbuah ke alam semesta bertindak jujur. Berbagai tantangan berhadapan dengan luar biasa wanita dibersihkan yang benar sekarang mulai panggilan sebagai seorang pemain, karena itu wanita muda yang dikenali bernama Tara seharusnya lulus di Australia untuk waktu yang lama. Ketika datang kembali ke bangsa, ia menaruh minat pada lempar berbeda dan ternyata nasib ada di pihaknya. Praktis mendesak dan memilih untuk berhenti, namun kenyataannya berkata lain ketika Tara mendapatkan kesempatan untuk melemparkan jurnal film Si Boy, dan menemukan cara untuk mendapatkan bagian yang tambahan dengan implikasi membuat namanya tidak diabaikan dalam dunia akting. Pada tahun 2016, Tara Basro dikombinasikan dengan Allan Wu sebagai tuan rumah untuk periode kelima The Amazing Race Asia.

Lulus kelas 2005 glamor membuat penampilan besar dalam bisnis film dengan muncul sebagai Miss Indonesia di terbaru kelanjutan Catatan Si Boy pada tahun 2011 Catatan berjudul (Harian) Si Boy. Tahun berikutnya, Tara muncul dalam film darah omnibus dan nyali dan dramatisasi Hi5teria Rumah dan Rainy. Setelah hanya tampil dalam satu film pada tahun 2013 bersama-sama dengan bendera Pragiwaksono Make Money, Tara ditampilkan dalam empat film pada 2014 bahwa Putri, Bajak Laut dan Alien omnibus film yang semacam keluarga, Tepat adalah dramatisasi sentimental dalam bahasa Inggris, Killers (motion gambar 2014) kolaborasi film thriller antara Indonesia dan Jepang, dan The Golden Cane Warrior film tentang dunia militer. Pada 2015, Tara diberikan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2015 dengan Sari bagian dalam film A Copy My Mind bekerja Joko Anwar



EmoticonEmoticon