Sabtu, 04 Februari 2017

Biodata Harry Styles Paling Lengkap Semua Anda harus tahu One Direction, ya mereka adalah boyband Inggris yang terdiri dari lima orang yang menarik dan keren. Nama-nama staf mereka, antara lain, Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horran. Setelah posting terakhir kita tentang bioata Zayn Malik, pada acara ini akan menampilkan profil Gudang Biografi dan sejarah informasi Salah satu staf Direction lainnya, di Harry Styles tertentu.

Harry Styles seolah-olah satu individu dari One Direction yang paling utama. Kondisi tidak, Harry bukan hanya suara resonansi, dia juga memiliki wajah manis yang bisa membuat wanita terpikat dibuat. Anda seorang fanatik utama Harry Styles? Cepat, kita melihat total Biodata Harry Styles bawah.

Profil lengkap dan Biodata Harry Styles

Nama Lengkap: Harry Edward Styles

Dipahami: 1 Februari 1994

Titik awal: Holmes Chapel, Cheshire, UK

Kekristenan

film Fav.orit: Love Actually

Fav.orit melodi: Bersinar Di Anda Gila Diamond - Pink Floyd

Minat: Bermain tenis dan badminton

Twitter: @Harry_Styles

aktualitas menarik tentang Harry Styles:

Harry adalah yang paling muda angkatan kerja One Direction, ia adalah pencetus nama One Direction. Sebelum beredar seperti saat ini, Harry telah berakhir pengusaha roti.

Kita harus tahu, Harry itu sangat enggan untuk naik rollercoaster.

Jadi adalah wanita beruntung yang berubah menjadi mitra dari Harry, mengingat fakta bahwa dia adalah orang yang sentimental dan cemerlang dalam memanjakan wanita.

Louis dan Liam pernah membuat Harry menangis dua kali, karena mereka memperbaiki rambut Harry dan menuliskan seluruh saat beristirahat.

Biodata Harry Styles One Direction Paling Lengkap Harry Edward Styles [1] (dikandung 1 Februari 1994) [2] [3] adalah vokalis dan musisi dari Inggris, yang dikenal sebagai seorang individu dari anak band yang One Direction. Dia muncul sebagai seorang seniman dengan band-nya Putih Eskimo, yang muncul secara lokal di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Pada tahun 2010, Styles mencoba keluar sebagai pengrajin kinerja untuk pengaturan TV Inggris The X Factor. Setelah dihapuskan sebagai anggota kinerja, Styles dibawa kembali ke oposisi, bersama empat calon yang berbeda, untuk membingkai sebuah pertemuan yang mendapat harus jelas dikenal sebagai One Direction.

Didapat dari Holmes Chapel, Styles sekolah di Holmes Chapel Komprehensif School, dan selanjutnya bekerja pemeliharaan rendah di toko lingkungan roti. Dia selesai pelatihan di bangun dari mengambil GCSE, di tengah meningkatnya panggilan. Dia mendapat harus jelas terinspirasi oleh menyanyi di usia muda, muncul dalam sebuah kemampuan bermacam-macam muncul, bernyanyi persaingan dan pernikahan. Meskipun menyanyi, Styles tambahan muncul di TV dan film, termasuk pengaturan Nickelodeon iCarly dan self-menggambarkan acara film One Direction: This Is Us.

Sejak pergi bersama dengan One Direction, Styles, bersama sahabat segrup Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson, telah habis lima koleksi berbuah finansial, mengunjungi jauh dan luas, dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk lima BRIT Awards dan empat MTV Video Penghargaan musik. Pengenalan One Direction single "What Makes You Beautiful" muncul di nomor satu di tangga lagu UK, dan telah terjual lebih dari 5 juta duplikat di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu single sukses besar yang pernah.

Biodata Harry Styles One Direction Paling Lengkap
Pada tanggal 11 April 2010, Styles mencoba keluar sebagai anggota kinerja pada The X Factor pengaturan ketujuh British TV bernyanyi persaingan The X Factor. [4] Dia diabaikan untuk kemajuan dalam klasifikasi "pria muda" untuk para hakim rumah mengatur. Empat orang lain di usia gathering juga melakukan seperti itu, namun setelah nasihat dari Nicole Scherzinger, hakim pengunjung, [4] mereka berkumpul untuk membingkai 

sebuah band anak dari lima orang di Wembley Arena, London, Inggris, pada bulan Juli 2010, di tengah fase bootcamp oposisi, [5] dengan cara ini memenuhi syarat ke dalam kelas "Pertemuan". Selain itu, pertemuan ini memenuhi selama dua minggu untuk berkenalan satu sama lain dan praktek. [6] [7] Styles mengusulkan nama One Direction. [6] Untuk melacak kemampuan mereka di "rumah juri", dan melodi pertama mereka sebagai sebuah pertemuan, One Direction menyanyikan sebuah varian akustik "Robek". [8] Simon Cowell kemudian mengatakan bahwa eksekusi membujuknya bahwa pertemuan itu "yakin, menyenangkan, mirip dengan pak sahabat dan selanjutnya tanpa takut." [9] di awal empat minggu pameran hidup, mereka Cowell anggota

 terakhir di oposisi. [10] gathering ini dengan cepat mengambil ketenaran di Inggris. [9] One Direction selesai di tempat ketiga dan segera setelah yang terakhir, lagu mereka "senantiasa Muda", yang akan dibuang dalam hal mereka menang The X Factor, tumpah di web. [11] Tak lama setelah itu menegaskan bahwa One Direction telah ditandai oleh Cowell untuk £ 2 juta menyusut Syco Music. [12] [13] Rekaman untuk koleksi presentasi mereka mulai bulan Januari 2011, saat mereka melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk bekerja dengan RedOne, pembuat rekor. [14] Sebuah buku resmi oleh One Direction, One Direction: 

Biodata Harry Styles One Direction Paling Lengkap Forever Young (Our Official X Factor Story), didistribusikan oleh HarperCollins pada bulan Februari 2011, [15] kemudian berada di rundown atas atas dinilai The Sunday Times. [16] sekitar waktu yang sama, band anak dan calon berbeda dari pengaturan mengambil minat dalam X Factor Live Tour. [17] Selama kunjungan pertemuan itu dilakukan untuk 500.000 orang selama UK. [18] Setelah kunjungan itu selesai pada April 2011, pertemuan itu terus berurusan dengan koleksi pengenalan mereka. [14] Rekaman terjadi di Stockholm, London dan Los Angeles, seperti One Direction bekerja sama dengan pembuat Carl Falk, Savan Kotecha, Steve Mac, dan Rami Yacoub dan lain-lain. [19] [20] Styles mengarang band nama One Direction, yang menurutnya akan terdengar besar ketika tuan rumah The X Factor Peter Dickson membaca nama mereka keluar dari pameran hidup. [21]




EmoticonEmoticon