Sabtu, 11 Februari 2017

Biodata jeab lalana kongtoranin Paling Lengkap Jeab Kongtoranin Lalana adalah pemain dari negara thailand wajah cantik, seorang wanita muda yang dikandung pada tanggal 25 September 1987 telah memenangkan gelar Miss Thailand pada tahun 2006, setelah didelegasikan Miss Thailand Jeab asa menghadapi anggapan populer yang mengatakan dia kurang layak menyandang gelar sebagai Miss Thailand sekitar kemudian, setelah dinobatkan Jeab tambahan yang mengambil bagian dalam latihan yang berbeda di ranah hiburan dan upaya bersama periodik dengan spesialis dari tempat di mana ada cina, Jeab telah lenyap dari media, memiliki akhir-akhir Jeab dikembangkan dengan tampilan alternatif, ia memangkas rambutnya menjadi pendek, Jeab mengakui bahwa kepastian dia memiliki karakter seperti anak kecil, dengan rambut pendek membuat Jeab menyenangkan mencari dan menangkap banyak hati penggemar.

Jeab bagus melihat serta salah satu understudies terbaik di divisi solusi, di instagram OP Jeab banyak menggunakan obat, terlepas dari fakta bahwa ia Spitfire belum angka Jeab menunjukkan gadis tomboy halus dan manis pada dirinya, ketika ditanya oleh wartawan apakah ia membutuhkan perubahan jenis kelamin? Jeab lebih ragu-ragu untuk menjaga hidupnya sendiri, dia juga mengatakan "Saya adalah seorang gadis tomboy, namun aku tidak transgender.

Biodata jeab lalana kongtoranin Paling Lengkap
Nama: Lalana Kongtoranin (Jeab)

Tanggal lahir: 25 September 1987

Bintang: Libra

Tallness: 172cm

Instruksi: Rumah Sakit Ramathibodes, Mahidol University (personil obat)

Hiburan: Taekwondo, bermain gitar

Memanggil: Dokter, Aktris, Mc

Dramatisasi

2009: Mud Ruk Yoo

2010: Talad Mai Kard Ruk

2011: Sood Hua Jai ​​Jao Chai Tewada

2011: laang Rot kecelakaan Kohn Ma

2011 - 2012: Wiwa ... Hor Hey

2015: Klub Jumat Seri 6

2015 - 2016: Love Songs Cerita Cinta "Pae Jai"

2016: Klub Jumat Menjadi Lanjutkan "Dia Berubah"

Film

2007: Ruk Na 24 Jam (7 hari, 24 jam)

Mulai dari sedikit diketahui untuk memulai dengan, Lalana Kongtoranin atau semua yang disebut lebih alami Jeab. Pada kesempatan off bahwa ada beberapa yang mengintai rekamannya IG akan setuju jika wanita muda ini seperti saudara besar mencari. Namun, Poto-Poto yang akan saya posting di sini adalah bahwa yang ditunjukkan dengan istilah diliat saya bisa dalam hal apapun yang menyenangkan. Mengapa? Sejak, benar-benar dia seorang putri! Ga menerima? Pada rekening Jeab ini benar-benar Miss Thailand 2006 Ga menerima juga? Di sini saya memberikan waktu potonya memakai mahkota Miss Thailand wkwk.

Biodata jeab lalana kongtoranin Paling Lengkap Kan Ko Saya menyatakan, dia putri. Pada titik ketika Nona Thai Doi mengatakan bahwa ia membutuhkan bangsanya aman, tenang dan tenang, gada lagi yang namanya menenangkan, dan tidak ada hal seperti kesejahteraan dan kedamaian sosial. Sialan, itu adalah hal yang saya mencari setelah bangsa kita. Ya ga seh? Semua hal dipertimbangkan, kembali ke Khun Jeab, selain Miss Thailand, Khun Jeab adalah juga karakter di layar. Dia telah bermain dalam beberapa drama, dan pertama sempet garagara dapet masalah kecil yang berciuman adegan asli di salah satu dramanya. Aku masih gatau ya apa alesannya sehingga ia menetap pada seorang gadis tomboy. Namun, dalam hal kemudian aku pasti tahu saya pasti akan berbagi sekali lagi.

2 komentar

ถ้ามันเหนื่อยตอนที่ขึ้นเขา แวะมาขึ้นที่เราก็ได้นะ ufabet

I think this is a great article and I think it is a good site. pussy888


EmoticonEmoticon