Sabtu, 11 Februari 2017

Biodata Suppanad Jittaleela Paling Lengkap Suppanad Jittaleela, baik yang nama asli dan nama lengkap dari karakter di layar yang memiliki wajah yang menarik, yang dikenal sebagai Supanart Jittaleela. Supanart Jittaleela dikandung di Ratchaburi Thailand, 12 Februari 1991. Supanart Jittaleela adalah pemain, acara, DJ, vokalis, dan lebih jauh lagi pendukung radio juga dikenal dengan nama Tina Jittaleela. Supanart Jittaleela memiliki kerabat bernama Nichapa Jittaleela, Podchara Jittaleela, Tatae Jittaleela.

Awal profesi masterfulness dari wanita muda yang besar dengan rambut pendek yang secara alami disebut dengan nama Tina yang menampilkan dalam film Ya Atau Tidak pada tahun 2010 yang kemudian dengan cepat meluncurkan namanya di bidang pengalihan Thailand, bahkan pasti mengerti sampai di luar Thailand sebagai di Cina, sampai kondisi Asia Tenggara, khususnya Indonesia. perannya dalam film yang ia bintangi dekat Sucharat Manaying Aom, misalnya, wanita muda tomboy bernama Kim segera membuat Supanart Jittaleela sangat didukung wanita muda. Nah setelah itu kemudian menyebar sayapnya ke alam semesta musik dengan soundtrack dari film Ya Atau Tidak, dan berpartisipasi dalam sebuah band bernama Painter The. Dia tambahan dinamis sebagai DJ sampai pendukung tersebut.

cewek manis yang mampu pada bangunan pemrograman dan diajarkan di Chiang Mai dan Rangsit University adalah juga seorang pendamping yang layak Sucharat Manaying dan mereka tidak beau nom de plume pasangan lesbian yang suka individu membayangkan seperti di film Ya Atau Tidak

Biodata Suppanad Jittaleela Paling Lengkap Demikian Baca: Profil Bios dan Foto Sucharat Manaying

Terlebih lagi, yang menyertai bio Supanart Jittaleela:

Nama Lengkap: Suppanad Jittaleela

Moniker: Tina

Nama Merek: Supanart Jittaleela, Jittaleela Tina, Tina Supanart Jittaleela

Fokus, Tanggal Lahir: Ratchaburi, Thailand, 12 Februari 1991

Nama Induk: Piyawan Jittaleela

Agama: Buddha Teravada

Twitter: tiniiz

Instagram: tinasuppanad

Terlebih lagi, menyertai Film dan TV Drama Series untuk menampilkan Supanart Jittaleela:

Film:

Ya Atau Tidak (2010) sebagai Kim

Ya Atau Tidak 2 (2012) sebagai Kim

3 A. Bagian M. 2 3D (2014)

Sugoi Fin (2014) sebagai Ham

Ya Atau Tidak 2,5 (2015) sebagai Wine

Serial Drama TV:

Phantom Gelombang: The Series (2015)

Yang Bios Profil dan Foto Supanart Jittaleela

Berbagi Ya !!!

Tina Jittaleela adalah pemarah pengrajin dari Thailand yang namanya melambung sejak tampil dalam lesbian berjudul Ya atau tidak, karena wajah tampak nya bagus, menggemaskan tambahan indah tina tidak hanya dikenal di negara Thailand, bahkan tina juga memiliki penggemar di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, vietnam, china, taiwan dan hongkong. Pengrajin yang dikandung pada 12 Februari 1991 dan mulai panggilannya sebagai DJ in Pink FM, tina bisa menjadi jelas salah satu diplomat merek untuk garis potong majalah (merek terkenal yang untuk sebagian besar diisi oleh model pemarah di bangsa Thailand), di tina pertama sengaja mengambil setelah film lempar ya atau tidak dengan alasan bahwa diterima oleh senior, tina ahirnya mengambil setelah melempar dan sesuai kriteria untuk memenuhi syarat dalam terang fakta yang mereka cari, tomboy wanita muda belum memiliki suara feminin (atau nu ka bisa berbicara normal seperti wanita feminin muda sebagai aturan, di mana sebagian besar wanita muda cewek-tomboy tidak bisa).

Film ya atau tidak sangat efektif dan terkenal tina serta shusar musuh aom, mereka mendapatkan banyak adorasi dari pecinta film, meskipun ketika film ya atau tidak telah membuat kelanjutan di tahun 2012 ya atau tidak 2 pulang saya yang memberitahu melanjutkan dengan hubungan antara Kim (diperankan oleh tina) dan Pie (diperankan oleh aom shusar) tidak hanya ada di 2015 film dibuat ya atau tidak ketiga spin-off berjudul ya atau tidak 2,5 Cinta sekali lagi, di bagian ketiga dalam membuat sebuah cerita alternatif dengan berbagai karakter, tina masih mengambil bagian dalam film sementara aom tidak berpartisipasi dalam film, melainkan mereka berdua masih banyak fans yang percaya bahwa berikut spin-off dari lanjutkan dengan kisah romantis Kim dan Pie.

Tina memiliki dua saudara perempuan didirikan bernama nichapa jittaleela dan tatae jittaleela, saudara bernama podchara jittaleela lebih berpengalaman, tina pertama dan keluarganya pergi dengan perlindungan Borobudur karena mereka memahami agama Buddha, ketika kelas enam tina seorang pemenang di NECTEC (hardware nasional dan inovasi PC berfokus) persaingan di Thailand, di tes penempatan sekolah di Satriwithaya, dewan sekolah pengawas memberi kode html tapi karena kejadian kode hilang begitu tina memilih untuk menulis semua kode untuk membuat kode khusus mereka sendiri, awalnya tina berkonsentrasi di sini chiang mai jurusan enginerhing pemrograman global, tapi karena banyak tina memilih untuk pergi keluar dan ingin pindah ke salah satu perguruan tinggi di Bangkok, pada tahun 2012 tina mengambil kursus di Rangsit perguruan tinggi, dan pada tanggal 19 Desember telah resmi selesai ulasan nya .

2015 tina ke hong kong bersama Hongyok untuk pergi ke acara pink Dot, film lesbian dan gay hongkong perayaan, mereka pergi oleh wahana Disneyland terletak di hongkong, pada 2016 mereka termasuk dalam usaha yang sama dengan judul "Happinees pengaturan" . Pada 30 April 2016 tina mengadakan pertemuan penggemar di Singapura dengan cara catatan IG @tinasuppanad tina menyatakan "apakah Anda siap ,,, melihat Anda dalam pertemuan putih di SG pantai tenang.

Biodata Suppanad Jittaleela Paling Lengkap Pada sekitar 2:30 am 26 September 2016 di tina rumah ada api, maka Somchai Jittaleela (ayah) dan Piyawan Jittaleela (ibu) adalah di lantai dua, setelah petugas pemadam kebakaran memadamkan api selama dua jam, mereka menemukan kumpulan dari ayah dan ibu tina di kamar, rumah di mana tina keluarga adalah pabrik pengolahan resep adat 52 tahun, ada banyak bahan mudah terbakar, saat kejadian terjadi tina dan keluarga tidak bisa menjawab wawancara pemerasan karena mereka yang terkejut oleh berlalunya tiba-tiba orangtuanya.



EmoticonEmoticon