Sabtu, 04 Februari 2017

Biodata dan Foto Pimchanok Luevisadpaibul Paling Lengkap Baifern Pimchanok Luevisadpaibul atau disebut juga Baifern Pimchanok atau terlalu Pimchanok Luevisadpaibul. Fern Baifern atau tambahan julukan performing artis ini indah Thailand. Baifern Pimchanok dikandung di Distrik Dusit, Thailand. Nama Pimchanok Baifern positif tidak alami antara film pasangan thailand. Ya, mengingat fakta bahwa Pimchanok Luevisadpaibul terkenal melalui perannya sebagai Nam dalam film Cinta Pertama (Gila Little Thing Called Cinta) dengan Mario Maurer.

Baifern mulai menampilkan dalam film ketika ia tampil dalam kegiatan film berjudul Power Kids pada tahun 2009. Baifern kemudian mulai banyak ditawarkan untuk bermain film, juga pembersih acara musik atau dramatisasi. Terlebih lagi, lewat film Cinta Pertama (Gila Little Thing Called Cinta) nama ini luar biasa di negaranya dari Thailand, serta dikenal di Indonesia karena film. Bukan hanya menganggap bagian dalam film itu juga dramatisasi, Fern tambahan ditampilkan dalam iklan dan selanjutnya ditampilkan dalam pemotongan musik video, apalagi Fern adalah juga vokalis dalam kasus saya tidak off-base.

Karakter di layar yang juga pendamping dari Davika Hoorne dan Nuengtida Sophon tambahan mendapat kehormatan pada rekening perannya dalam film atau acara. Misalnya, Terbaik Rising Stars Top Award 2011, Top-Stars Pasangan Mthai Top Bicara Awards 2011, Kazz Popular Actress Award 2012 dan berbagai penghargaan yang berbeda.

Profil Baifern Pimchanok 



Nama                  :         Pimchanok Luevisadpaibul
Nama Panggilan :         Baifern (Fern)
Lahir                    :         Bangkok, Thailand 30 september 1992
Profesi                 :         Aktris, Model

Agama                 :         Buddha
Golongan Darah  :         B
Berat badan         :         45 kg
Pendidikan           :         Srinakarinwirot University (Filmography Dept)
Tinggi                   :         165 cm
Tahun Aktif           :         2009 – Sekarang
Talenta                 :         - Berakting
                                       -  Modeling
  - Bermain piano
  - Bermain Gitar
  - Bernyanyi
  - Menggambar
  - Violin

Hobi                     :         Bermain piano, Gitar, Menggambar,

Info Lainya


Warna favorit      :         Pink, Kuning
Gendre music     :         Indie
Celebrity Favorit:        Takeshi Kaneshiro
Peliharaan          :         Anjing
penyanyi favorit  :         Boy Trai, landscape Hughes 

Juga, menyertai bio Pimchanok Luevisadpaibul:

Nama Lengkap: Baifern Pimchanok Luevisadpaibul

Julukan: Baifern Fern

Biodata dan Foto Pimchanok Luevisadpaibul Paling Lengkap
Nama Merek: Baifern Pimchanok, Pimchanok Luevisadpaibul

Fokus, Tanggal Lahir: Distrik Dusit, Thailand, 30 September 1992

Buddha

Twitter: baifernbah

Instagram: baifernbah

Juga, film dan acara pengaturan menyertainya teratur menampilkan Baifern Pimchanok:

Film:

Kontrol Anak (2009)

Miss You Again (2009)

Daging Grinder (2009)

Untuk mulai dengan Cinta (Gila Little Thing Called Cinta) (2010)

BKO: Bangkok Knockout (2010)

Summer Love (2011)

Tiba-tiba Ini Magic (2012)

Menendang ember A Violent Death 2 (2014)

Feline A Wabb (2015)

Elektif 1995 (2015)

Serial Drama:

Fun lah Puan Guan Wai

Nak Kao Su Phan Niaw

Lihatlah Khon

Mon Ruk Mae Nam Bulan

Arsoon Noy Nai Takieng Kaew

Pandin Mahatsajun

Lihatlah Mai Lark See

Ruk Khun Tee Pee

Dalam acara ini saya akan memberikan data tentang Thai pengrajin yang tidak kalah indah di neng raisa ^ _ ^

Biodata dan Foto Pimchanok Luevisadpaibul Paling Lengkap pengrajin adalah karakter utama dalam film dengan top Thai Gila Sedikit Berpikir Disebut Cinta. Benar-benar saya telah menyaksikan enam keadaan dan belum habis. Hop aja deh ya data!

Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih up to date dengan Baifern Pimchanok (Fern) adalah pengrajin dari Thailand yang dikandung di Thailand pada 30 September 1992. Dia adalah anak tertua dari kelompok terjun Cina - Thailand. Sejak kecil tanaman telah maju sebagai kubah pesaing cadenced. Jadilah bahwa mungkin, ia tidak pernah memenangkan hiasan namun.

pengrajin mampu ini harus menjadi jelas dirayakan sejak bertindak dengan baik mencari karakter di layar Mario Maurer dalam film Cinta Pertama (A Thing Called Sedikit Cinta). Dia digambarkan Nam yang tahu bagaimana untuk menyedot ukuran yang cukup besar dari pertimbangan di luar Thailand. Ini menyampaikan bangsa Fern ke Cina untuk memajukan film sangat besar. tanaman ada mendapat banyak pujian dan membuat mereka terkenal di negara ini yang drape bambu. Dalam jangka waktu yang singkat hanya penggemar Fern clup diperluas untuk 500.000 orang di belakang mendorong film debutnya cinta pertama.

Biodata dan Foto Pimchanok Luevisadpaibul Paling Lengkap Ini pengrajin benar-benar muda meskipun akting dan menyanyi dia juga hebat dalam bermain piano, gitar dan instrumen melodi lainnya. Tanaman suka menyanyi, satu favorinya musik bergendre musik non mainstream. Selain karena Fern muda yang benar-benar seperti menonton film, dan impian - standar harus menjadi kepala Film. Greenery Craze yang lain adalah dia sangat terpikat dengan mutts. Ditunjukkan dalam rumahnya ia banyak foto-foto pengalihan waktu bersama ajing kesayanganya.


EmoticonEmoticon