Sabtu, 04 Februari 2017

Biodata Davika Hoorne dan Foto Paling Lengkap Mai Davika Hoorne adalah nama lengkap dari pemain dan model dari Thailand yang lebih dikenal dengan nama Davika Hoorne. Davika Hoorne biasanya disambut dengan terkenal menyambut Mai adalah indah karakter blasteran di layar thailand dan Belgia, karena ayahnya mendapat dari Belgia sementara ibunya lokal Thailand.

Davika Hoorne membuat penampilan besar di bagian Thailand ketika ia tampil dalam acara pengaturan atau pembersih musik acara bertajuk Ngao Kammathep. Beberapa waktu kemudian Davika Hoorne juga menyelam ke dalam alam semesta layar ekstra besar menampilkan dalam film dengan film yang pengantarnya, untuk lebih spesifik Tanah. Pada saat itu ditampilkan dalam satir frightfulness terkenal di thailand berjudul Pee Mak membuat nama Davika Hoorne mendapatkan untuk jelas dikenal di Thailand maupun di luar Thailand seperti di Indonesia. dalam film Davika Hoorne bagian sebagai Mae Nak, Pee Mak penting lainnya, yang diperankan oleh Mario Maurer. Meskipun bagian dari dunia, Davika Hoorne teratur bernama untuk membintangi iklan dari item pasti mengerti.

Meneliti: Profil Bios dan Foto Mario Maurer

Biodata Davika Hoorne dan Foto Paling Lengkap Pertunjukan artis belajar di Rangsit Universitas jurusan Seni Komunikasi dan memiliki wajah yang terlihat berkembang dari usianya (jika administrator kata dalam hal apapun) telah tambahan memenangkan kehormatan karena perannya dalam ranah akting dan lebih seperti Perempuan Rising Stars Baik! Hibah, Mekhala Choice TV, Top Bicara Tentang Artis Mthai Top-Talk Awards, Salah satu dari 100 Paling Pedas Idolsdi 100 MostSpicy Idols Awards, Superstar Choice Kazz Awards, Paling Cantik dan Top Sexy Stars Awards Cahaya, Hot Girls dari Tahun Seventeen Choice kehormatan, Lahir untuk hibah Terbaik Kerd, Best Film Aktris hibah Siam Dara Star, Aktris Terbaik Asosiasi Film Nasional Thailand hibah 2016 peranya sebagai Dokter Imm dalam film Heart Attack / Freelance yang ia tampil dekat oleh Sunny Suwanmethanon dan kehormatan yang berbeda yang mungkin tidak memiliki dikatakan,

Selain Baca: Profil Bios dan Foto Cerah Suwanmethanon

Terlebih lagi, yang menyertai bio Davika Hoorne:

Nama Lengkap: Mai Davika Hoorne

Julukan: Mai

Nama Merek: Davika Hoorne

Fokus, Tanggal Lahir: Bangkok, 16 Mei 1992

Nama Wali ':

Buddha

Twitter: davikah

Instagram: davikah

Nama: Davika Hoorne
Lahir: 16 Mei 1992 di Bangkok, Thailand
Nama lain: Mai
Suku: Thai-Belgia
Pekerjaan: Aktris, Peragawati
Tahun aktif: 2010-sekarang
Situs web: http://www.davikaclub.com
Instagram: @Davikah.
Terlebih lagi, yang menyertai gambar gerak dan pengaturan dramatisasi TV terus menampilkan Davika Hoorne:

Film:

ibu negara (2012)

Pee Mak (2013)

Plae Kao (2014)

Heart Attack (2015)

Serial televisi Drama:

Ngao Kammathep

Neur Manoot

dok Kaew

Maya Rasamee

Tawan Tor Saeng

Roy Lae Luang Sanae

Kularb Rai Kong Naai Tawan

nang Chada

Film, menampilkan Davika Hoorne

- 2012: Tanah

- 2013: Pee Mak Phrakanong

- 2014: Plae Kao.

Komersial

- Ponds bersama Andrew Cronin

- D-Lite Wellcom Ponsel i-serbaguna 3GX 'video call sim'

- Deodoran Lucu Tekan

- Manis Musk Body Lotion Lucu Tekan

- Manis Musk Body Spray Lucu Tekan

- Manis Musk Nikon Coolpix S8000 Za

- BENAR PUTIH Daya Blok UV Za

- Dua White Plus Two-Way Yayasan

- L'Oreal Jatuh Perbaikan

- Mc Jeans

- Pasta gigi SALZ

- Toyota Yakin

- Klinik Hukum Top

- Es Krim Magnum.

Biodata Davika Hoorne dan Foto Paling Lengkap Tidak habis-benar luar biasa untuk melihat iklan yang menghiasi layar Indonesia. Kali ini, ada bintang 1 mempublikasikan terbaru Magnum beku item yoghurt pada tahun 2016, menampilkan model sempurna dari Thailand - bernama Davika Hoorne.

Dalam hal apakah biodata Davika Hoorne, Magnum klasik colokan dari Thailand pada tahun 2016 rilis?

bio Davika Hoorne beku colokan yogurt pada 2016 magnum kelahiran thailand

© Instagram / Davikah

Biodata Davika Hoorne, Magnum beku colokan yoghurt dari Thailand pada tahun 2016

Magnum beku colokan yogurt pada 2016 rilis bernama Davika Hoorne. Dia dikandung di Thailand, pada tanggal 6 Mei 1992. Angka ini dikenal konyol sempurna blasteran Belgia (ayah), dan Thailand (ibu).

Davika sosok yang dikenal adalah manekin, pemain film pemain dan susunan TV busi terkenal dari Thailand.

pascasarjana Rangsit University di bidang Seni Komunikasi adalah membuat presentasi dalam susunan acara berjudul Ngao Kammanthep yang dipublikasikan di TV Thailand. Pada saat itu berbagai penawaran berdatangan, misalnya, menampilkan di colokan, film dan pengaturan TV lainnya.

Biodata Davika Hoorne dan Foto Paling Lengkap Untuk layar ekstra besar, Davika muncul pada tahun 2012 dalam film Bpidtu Poom Prom Dan Haeng Ruk. Jadilah bahwa mungkin, namanya utama ketika ditampilkan dalam drama kengerian berjudul Pee Mak Phrakanong. Di sana ia memainkan karakter bernama Mae Nak, istri dari karakter Pee Mak (Mario Maurer). Angka Mae Nak adalah penampakan ingin tahu yang tinggal dengan dia lebih baik setengah masih hidup.




EmoticonEmoticon