Rabu, 01 Februari 2017

Biodata Maya Septa Paling Lengkap Maya Septha (dikandung di Jakarta, Indonesia, 12 September 1986; umur 30 tahun) adalah karakter di layar Indonesia. Dia pertama kali harus jelas dikenal sebagai model mempublikasikan di TV. Namanya harus secara jelas diketahui secara bebas setelah memiliki bagian dalam film Gotcha pada tahun 2006 dan semakin dirasakan sejak bagian sebagai rekan rumah tangga (ART) Sule dalam kesempatan itu Talkshow. Dia juga bermain dalam sitkom berjudul Chase Online.

Hingga akhir nama Maya Septha untuk memastikan didukung oleh banyak orang karena itu membuat permintaan untuk membintangi program sindikasi berkomunikasi dengan NET.TV bahwa ini acara televisi bersama humoris Sule dan selanjutnya Andre. Maya tokoh dalam diskusi itu sendiri adalah sebagai keluarga pembantu pria yang sering melayani minuman dan makanan untuk bintang pengunjung. Karena dalam sementara, saat ini Septha Maya itu lagi terkenal setelah pernah sepenuhnya fakum dari layar kaca beberapa waktu.

Nama lahir          Maya Septha Setiono
Nama lain            Maya Septha
Lahir      12 September 1986 (umur 30)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan           Aktris
Tahun aktif         2006 - sekarang
Pasangan             Krisna Wardhana Sidarta (m. 2012)
Anak      Devon Sidarta (2013)
Kathleen Sidarta (2016)
Agama  Katholik

Akun Twitter      mayaseptha

Biodata Maya Septa Paling Lengkap Tahu bio Maya Septha, ia memiliki nama seluruh Septha Setiono Maya, dikandung di Jakarta pada tanggal 12 September 1986, yang berarti sekarang adalah 29 tahun. Pada tahun 2012, Maya Septha dipersunting oleh seorang pria bernama Krishna Ward Sidarta dan keduanya sekarang telah dihormati dengan dua anak-anak. anak pertamanya dikandung pada tahun 2013, disebut Devon Sidarta dan anak kedua bernama Kathleen Sidarta yang dikandung menuju finish bulan April 2016 baru-baru ini.

Maya Septha panggilan awal dimulai pada tahun 2006 kembali sebagai iklan Model. profesinya kemudian tumbuh dewasa itu membuat permintaan untuk membintangi sebuah film berjudul "Gotcha" sebagai Anno. Dua tahun sebelumnya, sebuah panggilan di bagian progresif diperpanjang oleh Maya dengan membingai pembersih musik acara bertajuk "Secondary Cerita Sekolah". Nama Maya Septha semakin menonjol saat tahun 2010 ia diminta untuk menjadi salah satu dari pemain dalam drama komik yang telah diambil dari sejak 2004, khususnya "Partai" di samping humoris yang berbeda.

pemberitahuan



Profil dan Biodata Maya Septha

Nama Lengkap: Maya Septha Setiono

Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 12 September 1986 (29 Tahun)

Vocation: Aktris

Sebuah waktu yang lama aktif: 2006 untuk pameran

Companion: Ward Krisna Sidarta

Anak: Devon Sidarta

Kathleen Sidarta

Agama: Katolik

akun twitter: @mayaseptha

akun instagram: mayaseptha7

Filmografi

Gotcha (2006) sebagai Anno

drama musikal pembersih

Cerita Sekolah Tinggi (2008)

Cherish Dalam Death (2008)

sitkom

Carilah setelah Active (2010) sebagai Inne

Partai (2010)

Parodi Project (2012)

acara televisi

Ini Talkshow (2014-display) sebagai Neng Maya

moderator

One Stop Football (2011)

Big nama @ Selebriti (2012-2013)

Acara yang sangat terkenal pada kenyataannya menjadi tampilan menarik bagi masyarakat umum tambahan membuat nama-nama humoris yang muncul berlebihan mengangkat, juga, ada kasus khusus Maya Septha. Kemudian dia juga mengambil bagian dalam New Extravaganza pada tahun 2013. Bukan hanya keadaan drama Extravaganza komik yang mengambil diterjuni bunga dengan Maya Septha saat itu.

Biodata Maya Septa Paling Lengkap Meskipun pada awalnya telah dijamin tidak pernah menyelam ke alam semesta dari drama komik, namun Maya Septha ditarik kembali tambahan untuk bermain di sitkom lain berjudul "Mengejar Active" yang menceritakan tentang kehidupan para perajin dan selanjutnya tim sambil melompat merekam striping dan sebagai akibat dari kontras di setiap karakter membuat munculnya pertentangan menarik dan menguncang tertawa. Pada tahun 2012, ia kembali dibuat permintaan untuk membintangi sebuah satir yang judulnya adalah "Comic drama Project". Setelah itu Maya Septha adalah sesekali jelas di layar dan setelah itu pada tahun 2014 dia memakan menjadi bagian dari kesempatan "Ini Talkshow".


EmoticonEmoticon