Rabu, 01 Februari 2017

Biodata Jung ji hoon paling Lengkap Biodata Jung Ji Hoon finish dengan realitas dan foto

Ini tidak akan berkesudahan ketika membahas pengrajin Korea mempertimbangkan Korea adalah bangsa yang dikenal untuk entertainmentnya dunia termasuk band yang muda wanita, band anak, dan juga dramatisasi dan film Korea. Kali ini ternyata membahas pemain, model, penulis lirik, artis, pembuat dan artis Korea bernama Rain. Nama asli Rain adalah Jung Ji-hoon, hujan dikandung pada 25 Juni 1982 di Seoul, Korea Selatan. Nah untuk menemukan lebih banyak data mengambil setelah adalah Jung Ji Hoon penuh Biografi Dengan Fakta dan Foto

Biodata Jung Ji Hoon (Rain)

• Nama panggilan: Hujan

• Nama Pertama: Jung Ji Hoon

• Tempat dan tanggal lahir: Seoul, Korea Selatan pada 25 Juni 1982

• Hujan Profesi: Aktor, Penyanyi, Model, Produser, Penulis lagu, Dancer

• Tinggi: 185 cm

• semacam Darah O

• Zodiak: Cancer

foto Rain

Sejak bio Jung Ji Hoon atau dikenal sebagai Rain, selanjutnya bagaimana kita mengambil gander di kebenaran sehubungan dengan Rain dan foto Rain.

• Fakta Jung Ji Hoon (Rain)

• Sebagai vokalis Korea, Rain telah habis banyak koleksi dan single. Selain Rain tambahan telah membuat banyak acara kunjungan jauh dan luas. selain juga bertindak Rain yang dimulai pada tahun 2003 dan saat iti sendiri di didelegasikan sebagai pendatang baru terbaik melakukan varian artis KBS. Saar perannya dalam dramatisasi Sang Doo! Kita harus Go To School.

• Di masa Rain dipandang sebagai anak tenang dan menggabungkan pribadi terbungkus. Jadilah bahwa mungkin, ia dapat menemukan semangat untuk bergerak dunia ketika dia Dudul di sekolah menengah. Hujan telah mengalami tantangan dalam waktu mendalangi bahwa harga telah turun dan menggantung.

• Ibu Rain meninggal pada bulan Desember 2000 mengalami diabetes. Sekitar waktu Rain moniker aneh sama terpilih sebagai pelajar di spesialis JYP Entertainment Yangdi melaju dengan pembuat dan merekam pengrajin Park Jin-Young.

• Di ranah musik, Rain mulai profesinya pada tahun 2002 ketika ia diberhentikan koleksi dengan nama Bad Guy dan waktu itu juga Jung Ji-hoon memanfaatkan tahap nama nama Rain nya.

• Nama Rain dirinya mulai lepas landas ketika ia tampil dalam susunan acara pada tahun 2004 dengan judul "Full House". Hujan di acara bagian akting dengan Korea karakter lazim di layar yang tambahan adalah Song Hye Kyo. Drama itu secara efektif memperoleh manfaat dari 42,7% di setiap adegan. Full House disiarkan berbagai negara salah satunya adalah Indonesia. Hujan dalam pengaturan yang diperoleh pemain terbaik di KBS Acting Awards.

• Rain dianggap sebagai bintang kelas dunia dari Korea Selatan yang ketenaran di Jepang dan Korea sendiri serta menyebar seluruh Asia, Eropa dan Amerika Utara. Mendengarkan Hujan luas tersebar di Indonesia, China, Singapura, Thailand, Kanada, dan Amerika Serikat. Rain memiliki wajah memikat. Dalam akting dimulai dengan dramatisasi Korea Full House, di luar film box, misalnya, Dia, Cyborg, Tapi Itu Ok sampai Ninja Assassin.

Biodata Jung ji hoon paling Lengkap Data yang tentang Biodata Jung Ji Hoon selesai dengan realitas dan foto-foto. Jadi dan mungkin berharga untuk Anda.

Photograph Complete Biography Rain - Who does not know this charming Korean craftsman that he is one of the Korean craftsman with a horde of accomplishments he had cut in different ways eg models, motion picture player and numerous more achievements. Good looking face made him sparkle in featured in the Korean show. Furthermore propesi a Rain that made him popular is on account of he is a vocalist, form architect, and great at moving and she is an effective youthful representative. Wow ,, if the measure of accomplishment can be said to have an impeccable Rain telebih nice looking face.

The news flowing this sekrang bawaha two well off Korean craftsman that Rain and Kim Tae He is reputed to get hitched. What's more, if this happens then the match is delegated the wealthiest couples Korean craftsman now with aggregate resources up to 140 billion and regular if these two specialists nicknamed the King and Queen Celebrity Real Estate in Korea. Well for those of you who are not commonplace Rain additionally consider the profiles and bio underneath:

Bios and Rain Full Profile

Jeong Ji-hun (Hangul: 정지훈, Hanja: 鄭智 薰), Bi (비), Pi (ピ), Yu (雨), Vu, Rain :: Birth name: Jeong Ji-hun (Hangul: 정지훈, Hanja: 鄭智 薰)

:: Other Name: Bi (비), Pi (ピ), Yu (雨), Vu, Rain

:: Date of Birth: June 25, 1982

:: Place of Birth: Seoul, South Korea

:: Citizenship: South Korea

:: Star sign: Cancer

:: Blood sort O

:: Brother: Jeong Hanna (sister)

:: Beloved: Kim Tae Hee (on-screen character)

:: Genre: K-pop, R and B, Hip-Hop

:: Occupation: vocalist, on-screen character, artist, display, architect

:: Years dynamic: 2002-exhibit

:: Hobbies: Watching films, tuning in to music and gathering shoes

:: Favorite Actor: Charlie Chaplin and Han, Seok Kyu

:: Favorite Singer: Michael Jackson, Janet Jackson and Usher

:: Popular Since: Acting as Lee Young Jae in the arrangement "Full House" (2004)

Rain Complete Biography

Jeong Ji-hun (Hangul: 정지훈, Hanja: 鄭智 薰), Bi (비), Pi (ピ), Yu (雨), Vu, Rain

In a memoir of his vocation, Rain was recorded at first as an individual from kid band Fan Club in 1998, just he didn't figured out how to score a hit. Rain returned setting itself up to dispatch his profession with the heading of maker Park Jin-Young after he tried out in JYP Entertainment. Make a big appearance solo collection which was titled "N001" which was discharged in May 2002.

Jeong Ji-hun (Hangul: 정지훈, Hanja: 鄭智 薰), Bi (비), Pi (ピ), Yu (雨), Vu, Rain

Rain Achievement and Awards

Year 2014

[Music] QQ Music Awards: Most Influential International Artist

[Music] Mnet M! Commencement "January second week Award" with melody "30 Se-xy"

[Music] Music Bank "January second week Award" with melody "LA Song"

Year 2013

[Other] BAZAAR Men Style People of the Year Awards: Asia's All-Around Entertainer

The year 2010

[Music] Mnet M! Commencement "April's second week Award" with melody "Tune to make you remain"

[Music] Mnet M! Commencement "April's first week Award" with melody "Tune to make you remain"

[Acting] Green Planet Movie Awards - "The Best International Entertainer (Asia)"

[Acting] Green Planet Movie Awards - "10 Outstanding Asians in Hollywood"

[Acting] Green Planet Movie Awards - "Asian Cultural Ambassador of the Year"

[Other] "Service of Culture and Sports and Tourism" Award

Biodata Jung ji hoon paling Lengkap Really nice looking craftsman who is rich in accomplishment from the earliest starting point of her profession in 2002 yet just administrator on the data to a companion to for long.



EmoticonEmoticon