Rabu, 01 Februari 2017

Biodata DEEPIKA PADUKONE Paling Lengkap Deepika membuat debut sinematik dalam sebuah film Kannada, Aishwarya pada tahun 2006. Aktris harfiah meledak ke dalam Bollywood dengan Om Shanti Om (2007) berlawanan King Khan. Untuk film yang sama, Deepika Padukone dihormati dengan penghargaan Filmfare untuk Sony Wajah Segar tahun.


Dia juga memenangkan penghargaan Filmfare untuk yang terbaik debutan perempuan untuk rilis tahun 2007.Her 2008 adalah Yash Raj Bachna Ae Haseeno berlawanan Ranbir Kapoor, yang memiliki jangka yang cukup layak di box office.
Hal ini juga tetap terbesar sukses komersial begitu jauh. Dia kemudian muncul dalam film-film seperti Love Aaj Kal (2009) dan Housefull (2010). Sementara mantan mendapatkan gelar nominasi Filmfare dalam kategori Aktris Terbaik, yang terakhir muncul sebagai sukses komersial.

Selain akting, Padukone juga merupakan duta dari merek terkemuka seperti Tissot, Sony Cybershot, Nescafe dan Kingfisher Airlines.
Deepika Padukone adalah putri dari mantan juara bulutangkis Prakash Padukone. Model-berpaling-aktris melakukan sekolahnya dari Sophia SMA, Bangalore dan menyelesaikan kelulusannya di Mount Carmel College.
Deepika memulai karirnya dengan pemodelan dalam kampanye iklan televisi untuk Liril sabun, Close-Up dan Limca.Deepika memukul adegan internasional ketika Maybelline membuatnya penutup internasional baru mereka face.At kelima tahunan Kingfisher Fashion Awards, dia dianugerahi gelar 'Model di tahun ini'.
Tak lama Deepika terpilih sebagai salah satu model untuk Kingfisher Swimsuit Calendar 2006, sehingga memperkuat reputasinya sebagai supermodel.Deepika memberikan kinerja debutnya dengan membintangi video musik Naam Hai Tera dari album pop Aap Ka Suroor Himesh Reshammiya.

Dia mulai tahun 2011 dengan jumlah item dalam Rohan Sippy ini Dum Dum Maaro dibintangi Abhishek Bachchan dan Bipasha Basu dalam memimpin. lagunya adalah versi remix dari lagu ikonik Zeenat Aman ini dari Hare Rama Hare Krishna.
Lirik cabul dan sugestif menari menerima tinjauan yang beragam. Deccan Chronicle disebutkan bergerak sebagai "gyrations mekanik", sementara Adarsh ​​menulis, "Deepika hangus layar dalam judul lagu."

Biodata DEEPIKA PADUKONE Paling Lengkap Dia akan berikutnya akan tampil di Cocktail Homi Adajania ini berlawanan Saif Ali Khan, Soundarya Rajnikanth Tamil Film Kochadaiyaan berlawanan Rajnikanth dan Yeh Jawani Hai Deewani berlawanan Ranbir Kapoor.


EmoticonEmoticon