Rabu, 01 Februari 2017

Biodata Shin Min ah Paling Lengkap Shin Min-ah Biografi Lengkap dengan kepastian menarik dan foto-foto
Jumlah Korea di layar karakter membuat dunia stimulasi Korea itu terisi, bahkan menyebar ke dunia global. Korea diakui Band wanita muda, anak band dan juga menunjukkan dan film Korea sangat lazim di Indonesia. Dengan pencapaian bagian awet muda dari para pemain dan karakter di layar yang ditampilkan.

Pada kesempatan yang kemarin untuk memeriksa kepastian menarik tentang SNSD Yoona, kali ini membahas Shin Min-ah. Pada kesempatan off bahwa Anda harus memiliki taka Korea lain yang signifikan bernyanyi lagi dengan wanita cantik ini. Korea Selatan karakter-layar pada resmi ditampilkan dalam beberapa film dan naskah sandiwara Korea dan memenangkan berbagai penghargaan. Untuk menemukan semua lebih lagi dilemparkan "mygirlfriend adalah sembilan diikuti rubah atau Gumiho" The menyertainya adalah bio Shin Min-ah sarat dengan kebenaran dan foto-foto.

Biodata Shin Min-ah

Nama Lengkap: Shin Min-ah

Untuk mulai dengan Nama: Yang Min Ah

Tempat dan tanggal lahir: Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan pada 5 April 1984

Kebangsaan: Korea Selatan

Shin Golongan Darah: O

Memanggil Shin: Aktis dan Model.

kumuh yang dari informasi sejarah tentang menyenangkan Korea artis performing Shin Min-ah, untuk menemukan lebih banyak tentang menyertainya aktualitas menarik tentang Shin Min-ah.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia dikenal sebagai karakter di layar dan menunjukkan Korea, Shin julukan juga menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan lagu-lagu dan soundtrack film.

Shin Min-ah mulai panggilannya sebagai model di majalah Schooler tinggi KiKi 1998. Selain itu, ia telah muncul dalam pemotongan beberapa video band Korea satu anak band yang menampilkan dalam video cut g.o.d.

presentasinya di ranah akting sangat terkenal dimulai pada tahun 2001 ketika itu Shin Min-ah bermain di gerakan gambar Volcano Tinggi dan memainkan dekat dengan melakukan artis Jang Hyuk. Pada saat itu di tahun 2003, Shin dikembalikan lagi ditampilkan dalam film sentimental berjudul Madeleine dengan karakter di layar Zo In-sung.

Shin Min-ah adalah menonjol di antara colokan yang paling terkenal dan paling populer. Selain Shin tambahan telah dibayar paling mahal di Korea Selatan. Organisasi yang telah dimanfaatkan administrasi mereka menyerupai Giordano, LG, Calvin Klein, dan lain sebagainya.

Setelah ia bermain di berbagai dramatisasi Korea sebagai karakter pendukung di layar, Shin kembali lagi dalam bermain film yang menampilkan, misalnya, "A Love to Kill" pada waktu dengan pemain dan artis Rain Korea. Tidak hanya itu dia juga berperab dalam film "Gumiho" populer juga di negara dan berbagai film dan pertunjukan dan lebih rom-com.

Pada tahun 2011, Shin Min-ah terpilih sebagai model utama Asia yang berubah menjadi bintang mempromosikan organisasi pakaian American Rag and Bone adalah proyek DIY dan setelah Shin yang kemudian muncul di T Magazine milik The New York Times.

Biodata Shin Min ah Paling Lengkap Meskipun akting besar, soundtrack, menunjukkan, Shin Min-ah adalah tambahan besar di mencerminkan suara dari orang lain.

Shin Min-a mulai panggilannya sebagai model untuk majalah Schooler tinggi KiKi pada tahun 1998, kemudian muncul dalam rekaman musik beberapa untuk K-pop anak Band Dewa, sampai pengenalan aktingnya pada tahun 2001. Dia harus menjadi pendatang baru dengan cepat berubah menjadi star, melalui tangan ke tangan memerangi satir sekolah menengah diri Volcano tinggi dengan Jang Hyuk, dan Madeleine dengan Jo di Sung. [2] Ia memainkan peran pendukung dalam Kim Ji-woon A Bittersweet bintang Hidup film noir, bergabung kembali dia dengan Indah Days co-star Lee Byung-hun beberapa waktu baru-baru ini. Ini tertinggal bagian penting dalam drama A Love to Kill dengan Rain, yang ringan komedi The Beast dan Kecantikan dengan Ryoo Seung-bum, dan thriller mental yang The Devil oleh Uhm Tae Woong dan Ju Ji-hoon.

Setelah Shin memasuki pertengahan dua puluhan, ia mulai dengan asumsi bagian yang lebih berkembang, misalnya, bermain seorang seniman kontra-hot Go 70-an, menjadi pasangan setia dalam film The Naked Kitchen, dan seorang wanita terlihat muda negatif untuk ayahnya di Sisters di Jalan.

Dia harus menjadi jelas terkenal ketika ia pergi menyerang bagian yang terpesona frightfulness, mengerikan dan selain jenis makhluk dan akan tergoyahkan untuk film My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010). Dia mengisi sebagai Gu Mi-ho, yang disebut Mi-ho. Ia bermain film tambahan dengan Lee Seung-gi.

Setelah film, ia menbintangi mencatat acara bertajuk Arang and the Magistrate (2012).

Dalam bangun dari muncul di X, sebuah 2013 film thriller mata-mata film pendek yang dikoordinasikan oleh Kim Jee-woon, Shin kembali ke layar ekstra besar pada tahun 2014 di Gyeongju, sentimen arthouse bijaksana terbalik Park Hae-il. Ini membuntuti dengan komedi ringan Cinta, Bride saya, di mana ia dan Jo Jung-suk memainkan beberapa baru-baru kawin; itu adalah redo dari sama-titled 1990 hit menampilkan Choi Jin-sil dan Taman Joong-hoon.

Biodata Shin Min ah Paling Lengkap Pada 2015, ia sehingga Ji-sub memainkan susunan ringan gerak komedi gambar Oh My Venus, sekitar pasangan yang memprovokasi satu sama lain untuk makan lebih sedikit karbohidrat dan lebih tipis.


EmoticonEmoticon