Sabtu, 04 Februari 2017

Biodata Sucharat Manaying Paling Lengkap Sushar "Aom" Manaying atau tambahan dikenal dengan nama Sucharat Manaying adalah melakukan artis, model, dan vokalis yang dikandung di Thailand, Nakhon Ratchasima, Thailand bangsa. Pemain menyenangkan dari Thailand memiliki nama lengkap yaitu Sushar Manaying. Manaying Sushar biasanya disebut dengan nama Aom. Aom mengklaim warisan atau blasteran Thailand dan China.

Sushar Aom Manaying memulai panggilan di dunia rangsangan pada tahun 2008. Nama thailand Manaying Sucharat kemudian melambung berkat unggulan Ya Atau Tidak pada tahun 2010 bersama-sama Supanart Jittaleela atau Tina. Mengisi sebagai Pie. Karena nama film yang dikenal di Asia, terutama di Indonesia, terutama untuk beaus film Thailand di Indonesia. selain itu, wajah cantik Aom juga ditampilkan dalam, acara serial, FTV, dan ditampilkan dalam memotong video. Tidak hanya itu, Aom juga menyusup semesta bernyanyi sebagai vokalis.

Sucharat Manaying adalah juga dikenal untuk pertunjukan pengaturan Full House Thailand, dengan Mike D Angelo adalah lulusan perguruan tinggi Srinakharinwirot. Plus, Aom dikenal sebagai Cina Li Haina tambahan memenangkan penghargaan di ranah hiburan Thailand sebagai Lagu Terbaik Film of The Year Awards Gmember, Thailand Headlines IME Cina Online, Person of the Year Media Awards Populer, Aktris Terbaik bangkok Choice Majelis, Pasangan Selebriti dari hibah Tahun Maya dan kehormatan yang berbeda.

Biodata Sucharat Manaying Paling Lengkap Juga, menyertai bio Sushar Aom Manaying:

Nama Lengkap: Sushar / Sucha Manaying

Julukan: Aom

Nama Merek: Sucharat Manaying, Sushar Manaying

Fokus, Tanggal Lahir: Nakhon Ratchasima, Thailand, 9 Januari 1988

Nama Orangtua: Pornpun Wana

Agama: Buddha Theravada

Twitter: aom_sushar

Instagram: aom_sushar

Juga, film yang menyertainya, pengaturan dramatisasi, film TV menampilkan Sushar Manaying:

Nama : Sushar manaying / Sucharat manaying
Panggilan : Aom
Nama chinese : Li hai na
Tanggal lahir : 9 januari 1988
Bintang : Capricorn
Tinggi : 154 cm
Profesi : Penyanyi dan aktris
Agama : Budha

Film:

Pai in Love

Ya atau tidak

Menghargai, Faith, Miracle

Bangkok Kungfu

Hack Chai Lai Kot Loep ( "Squeeze Like You Jika Anda suka, Tekan Cinta Jika Anda Cinta")

Ya atau Tidak 2

Menghargai, Faith, Miracle II

Hashima Proyek

Bukti Sempurna

Namaste, Hello, Bye

Pasangan

Serial televisi Drama:

Nangsao Phakhirio ( "Perempuan Tetters")

Kuan Kammathep ( "Cupid Club")

Malai Sam Chai ( "Festoon dari Tiga Pria")

Dophin Mimpi Melawan

Mahachon Seri

Chut Nat Phop ( "Meeting Point of Two Worlds")

Phrom Phon Onlaweng ( "Teratur Takdir")

Waktu panen di My Heart

Rumah penuh

Cium aku

Klub Jumat Seri 4

Cium aku

Sebagai RAENG Tawan ( "The Might of the Sun")

FTV:

Wake Up Ghost Biting

3 Mai Chai Kin Sen (quarelling Men)

Juga, di sini lebih foto-foto dari foto Aom Sushar Manaying:

Biodata Sucharat Manaying Paling Lengkap Aom sucharat manaying adalah pemain dari thailand bangsa yang memiliki wajah cantik dan memiliki senyum yang manis, seorang wanita muda dikandung 9 Januari 1988, awalnya muncul di program stawberry cheddar kue kesempatan (kesempatan termasuk banyak moderator moderator pangsa terbesar dari wanita dengan kelompok kepentingan yang dimaksud laki-laki) di antara 14 wanita muda stawberry cheddar kue adalah yang paling umum wanita muda aom, Mc meminta berkumpulnya orang-orang dengan pertanyaan "siapa yang Anda percaya adalah wanita muda paling manis di sini" aom mendapat paling survei penting mengingat fakta bahwa bagian yang lebih besar dari laki-laki mengambilnya.

Shusar manaying adalah nama aom pertama, aom tambahan memiliki nama Cina Li hai na, karena ayahnya adalah Cina, di aom pertama dipermalukan oleh namanya dengan alasan bahwa nama shusar seperti nama salah satu restoran terkenal adalah terletak di Thailand, kemudian aom meminta agar ayahnya mengubah namanya, ayah mengubah nama aom menjadi manaying sucharat, setelah mana-mana yang semakin sulit, aom merasa nama asli adalah nama yang terbaik, ia otoritatif memanfaatkan-ulang nama pertama.

Aom progresif utama berikutnya untuk menampilkan dalam film ya atau tidak mainnya umum jittaleela Tina, karena di mana-mana film, mereka mendapatkan satu ton adorasi dari penggemar lokal Asia, termasuk negara Indonesia, pasca-penembakan ya atau tidak ada penutupan aom dan tina jauh dari waktu yang dibutuhkan dalam usaha serupa bahkan penggemar bernama mereka sebagai tiaom.

Biodata Sucharat Manaying Paling Lengkap Aom sangat baik serta tajam, itu ditunjukkan dari gelar sarjana tampil ekspresi di perguruan tinggi prasarnmit srinakarinwirot (tenaga kerja baik dan ekspresi terhubung), aom juga berdedikasi semacam, menunjukkan seluruh panggilannya, pada tahun aom utama bisa mengambil lebih dari satu mengantisipasi pekerjaan, aom tambahan memiliki banyak prestasi di ranah kegembiraan, ia memainkan Song Hye Kyo di Autumn dramatisasi di Jantung saya dan Full House varian Thailand.



EmoticonEmoticon