Rabu, 27 Juli 2016

Harga Blender Philips yang tersedia untuk membantu waktu gerakan Anda di dapur lebih efektif dan berguna. Membahas blender, hasil Philips tampaknya tidak memiliki alasan kuat untuk mempertanyakan kualitas teguh mereka. Philips Blender bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda untuk memilih ketika Anda perlu membuat pemerasan atau bahkan mengembangkan bahan perhiasan makanan. Tidak hanya kekuatan dalam menghancurkan atau mempersiapkan bahan makanan saja, Philips blender direncanakan dengan indah dan memperdaya sehingga akan memberikan sentuhan presentasi menyenangkan di dapur Anda.

Beberapa model Philips Blender

Philips Blender terdiri dari berbagai model dengan berbagai rincian dan biaya. Dalam kasus apapun, bagi anda yang sedang mencari barang-barang dari Philips tidak harus bingung, mengingat fakta bahwa Anda dapat men-tweak untuk kebutuhan rutin memanfaatkan dan menghabiskan Anda memiliki. The menyertainya menggambarkan beberapa blender Philips item yang menonjol di sektor bisnis.

1. Harga Blender Philips HR 2115

Model ini dilengkapi dengan pisau bergerigi tajam dan kuat, membantu Anda mencampur dan memotong makanan dengan semurna. Pisau adalah sesuatu tetapi sulit dibersihkan dan dapat diusir. Kompartemen terbuat dari plastik sehingga tidak merasa luar biasa ketika digunakan.

Blender menyertai keputusan dari 5-kecepatan dan menangkap detak jantung. Elemen ini memungkinkan klien untuk memodifikasi kecepatan seperti yang ditunjukkan oleh kebutuhan klien. Terlebih lagi, itu tambahan dilengkapi dengan menangkap papan / tekan diuraikan tanpa bagian. Ini benar-benar tidak sama dengan blender umum, memanfaatkan bermain catch. Disediakan juga menghancurkan biji-bijian atau kacang-kacangan. Philips Blender dengan batas paling ekstrim dari 2 liter membutuhkan daya 400 Watt.

Biaya: ± Rp 520.000

2. Harga Blender Philips HR 2116

Model umum ini adalah seperti jenis HR 2115, yang telah digambarkan sebelumnya. Perbedaan terletak pada pemegang material. Kompartemen menulis ini tidak terbuat dari plastik, yang bertentangan dengan kualitas kaca dan higienis, sehingga lebih kuat dan kuat. Jelas kaca akan memungkinkan Anda untuk melihat bahan makanan olahan. Sebagian batas ekstrim Philips blender adalah juga 2-liter dengan 400 Watt.

Biaya: Rp ± 618 500

3. Harga Blender Philips HR-2102

Model ini elemen yang lebih diabaikan daripada dua model di atas. Dalam kasus apapun, blender premium ini wajar bagi anda yang memiliki tidak semua yang baik dalam terang dari fakta bahwa penyisihan moneter adalah cukup untuk memenuhi setiap hari kebutuhan Anda. Perbedaan terletak pada keputusan kecepatan. Dalam hal jenis HR 2115 dan HR 2116 memiliki keputusan dari 5-kecepatan, semacam HR-2102 memiliki dua pilihan untuk kecepatan dan menangkap detak jantung.

Perbedaan lain adalah, model ini menggunakan papan bermain menangkap dan tidak menekan. batas terbesar dari model ini adalah 1,5 liter. Dalam hal apapun, menulis ini memiliki menyoroti bahwa dua macam masa lalu, khususnya memotong 4 Sisi ProBlend. Blades dengan konfigurasi terbaru ini akan memotong rezeki semua lebih memadai dan membuat smoothie yang ideal.

Biaya: ± Rp 469.000

4. Harga Blender Philips HR-2106

Pada khususnya, model ini tidak dapat dibedakan dengan model HR-2102. tulis ini tambahan memiliki komponen yang sama 4 Sisi ProBlend Pisau. Apa mengakui itu adalah kompartemen yang terbuat dari kaca. Demikian juga, item ini tambahan menyertai kecil helikopter dari yang diharapkan yang bahan pound hidangan seperti bawang, kacang rebus, atau daging. papan menangkap dimanfaatkan tambahan bermain menangkap dengan dua alternatif kecepatan. Batas terbesar adalah juga Liter 1,5.

Biaya: ± Rp 560.000

5. Harga Blender Philips HR-2874

Model ini masuk akal bagi Anda kekasih smoothie atau jus. Philips Blender membantu Anda membuat jus semua lebih cepat dan mudah, dan dapat dikeluarkan lugas melalui blender kaca terdiri seperti botol minum. Terlebih lagi, tambahan dilengkapi dengan helikopter kecil yang dapat dimanfaatkan untuk membuat makanan bayi. Philips Blender BPA Free dan memiliki batas 0,6 liter. Kekuatan diharapkan bekerja kerangka tersebut adalah 350 Watts. Model yang satu ini hanya memiliki satu tingkat alternatif.

Biaya: ± Rp 965.000

6. Harga Blender Philips HR 2096

Di antara lima item yang telah ditentukan, model ini muncul paling 'buas'. Philips Blender ini dilengkapi dengan tepi yang tajam inovasi ProBlend 6 dan 800 mesin Watt yang dapat menangani bahan-bahan perhiasan makanan, misalnya, produk organik, sayuran, hingga bentuk padat es. Tubuh terbuat dari aluminium. Multi-kapasitas speednya, akan melumat dan memotong rezeki dengan andal halus. Anda dapat memodifikasi kecepatan seperti yang ditunjukkan oleh Anda menikmati dengan kontrol menangkap Novel. Mesin instrumen akan menumbuk es mudah dengan sentuhan menangkap. Dilengkapi dengan spatula yang menjamin pencampuran terlindung saat pencampuran bahan-bahan perhiasan. Batas terbesar adalah 2 liter.

Biaya: ± Rp 1.799.000

Itulah beberapa pemeriksaan singkat dari Philips Blender. Idealnya klarifikasi dari 6 item ini dapat membantu Anda untuk memilih blender per hari mereka dengan kebutuhan sehari.

Daftar Harga Terbaru Philips Blender pada bulan Juli 2016 - Philips Blender saat ini menghadapi ekspansi dalam penawaran di sektor bisnis semua melalui Indonesia. Ini adalah salah satu instrumen untuk Rumah Tangga mendapatkan menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk mempercepat jalan menuju menghaluskan dan meratakan campuran / penyedap. Selanjutnya, banyak yang menggunakannya sebagai Jus membuat Es dan lainnya Philips Blender jadi karena itu sangat multyfungsi semua. Sebelum Anda tahu Philip Harga Blender Anda dapat melihat beberapa referensi awal tentang item yang satu ini.

Dalam Satu Gambar Blender Philips Berikut ini adalah salah satu Blender sangat multyfungsi, Anda dapat membuat memblend berbagai macam bahan untuk memasak. Seperti misalnya Anda perlu memblending Wortel, Philips Blender adalah Memblending kompeten sampai halus mengingat fakta bahwa ada pengaturan kecepatan. Demikian juga diakses instrumen tambahan penyaringnya yang memungkinkan Anda pada dasarnya membutuhkan air atau meremas seperti itu. Blender memiliki bentuk yang sangat menyenangkan dan nikmat yang sangat tepat untuk digunakan di mana pun put.

Tidak ada alasan kuat untuk menjelaskan lebih lanjut, di sini adalah nilai kumuh Philips Blender Anda mungkin dapat membuat biaya referensi sebelum berlomba untuk membelinya. Karena di Pasar yang belum berjuang anak menurunkan biaya yang kurang yakin, dan menyertai adalah biaya semua melalui toko online di Indonesia.

DAFTAR HARGA BLENDER PHILIPS

Blender Philips HR-2108
Rp. 375.000,-
Rp. 340.000,-
Philips HR-2096
Rp. 1.650.000,-
Philips HR-2115
Rp. 430.000,-
Philips HR-2116
Rp. 430.000,-
Philips HR-1613
Rp. 600.000,-
Philips HR-2011
Rp. 420.000,-
Philips HR-1364
Rp. 680.000,-
Philips HR-2001
Rp. 335.000,-
Philips HR-2094
Rp. 1.670.000,-
Philips HR-2061
Rp. 375.000,-
Philips HR-2071
Rp. 450.000,-
 demikian Daftar Harga Blender Merk Philips di atas cukup mampu memberikan anda sedikit gambaran manakah Philips Blender yang tepat untuk anda jadikan Blender terbaik anda. Karena memang masing-masing memiliki Spek dan bentuk hingga kemampuan yang sangat berbeda, dan dengan begitulah menentukan akan harga yang telah ditawarkan pula .


EmoticonEmoticon