Sabtu, 03 Desember 2016

Biodata Fanny Ghassani Virera Terlengkap akan dibahas secara lebih detai pada kesempatan kali ini. Pal Dunia Terbaru jelas Anda pasti tahu wanita ini, ya setelah dia terlempar Indonesia yang memiliki nama pertama Ghassani Virera dan di sini administrator akan survei sebagian dari bio profil pengrajin yang indah ini yuuk salah satu yang kita simah bersama-sama: Fanny Ghassani atau bernama Virera asliGhassani ini adalah pengrajin Indonesia dikandung di Jakarta pada 19 Februari 1991.

Ghassani Virera keartisannya dimulai profesinya sebagai ia diterima untuk bermain pertama acara pembersih musik berjudul Cinta Fitri SCTV diungkapkan, setelah menang dengan acara pembersih musik pertamanya Ghassani Vireraakhirnya dipercaya lagi untuk menggambarkan kedua acara pembersih musik bertajuk Sekar tahun 2008 pertimbangan terbuka benar-benar lebar dengan perannya dalam drama pembersih musik.

Meskipun film sorot Pembersih drama musikal yang pernah dia bermain, film utama yang pernah ia bermain adalah Kutukan Suster Ngsot pada tahun 2009. Mulai dari mana namanya dibesarkan dan mendapatkan untuk jelas dirayakan seperti saat ini namun lebih tempat tujuan, di sini di bawah adalah kelas yang pernah dimainkan Ghassani Virera


Film Sinetron
·         Cinta Fitri (2007)
·         Sekar (2008)
·         Laila (2009)
·         Hafizah (2009)
·         Rama Dan Ramona (2010)
·         Cinta Melody (2010)
·         Sinar (2010)
·         Asmara Rama dan Shinta (2012)
·         Si Biang Kerok (2012)
·         Ustadz Fotocopy (2012)
·         Hanya Tuhanlah Yang Tahu (2013)
Film Layar Lebar
·         Kutukan Suster Ngesot (2009)
Program Televisi
·         Cek & Ricek
·         Insert
·         100% Sport
·         Siapa Lebih Berani
·         Obsesi


Filmografi
Sinetron
Presenter
Biodata Artis Cantik Fanny Ghassani


Nama Lahir                 :Ghassani Virera
Lahir                            :Jakarta 19 Februari 1991
Pekerjaan                     :Aktris Presenter
Tahun Aktif                :2007 Sekarang
Orang Tua                   :Ramly, Faizah
Agama                         :Islam

Akun Twitter              :Fannyghasani

Biodata Fanny Ghassani Virera Terlengkap. Muda, menyenangkan dan mampu harus menjadi jelas diketahui tiga hal terhubung ke sosok orang-orang terkenal yang indah yang satu ini. nama lengkap wanita Ghassani Virera atau yang lebih dikenal dengan nama Fanny Ghassani dikandung di Jakarta pada tanggal 19 Februari 1991 akan menjadi sangat menonjol di antara populasi umum di mana-mana di seluruh bangsa. Karena wanita yang indah 23 tahun yang moderator dan melakukan seniman saat ini sering menghiasi negara layar. Fanny sendiri masih dianggap sebagai salah satu negara orang terkenal muda, namun pada rekening kemampuan besar dalam akan tentang dan juga pencarian besar-nya tidak merepotkan baginya untuk mengambil mana-mana di bidang hiburan.

kisah hidup Ghassani Fanny - Fanny adalah seorang wanita muda yang indah dari Jakarta yang telah belajar di salah satu sekolah menengah terbaik, ia adalah pengganti terbaik di salah satu perguruan tinggi ternama di ibukota. Berkilauan kemampuan dalam adegan akting saat menembaknya di dunia pengalihan.

Fanny mulai profesinya di ranah negara stimulasi pada tahun 2007, ketika ia mulai panggilannya oleh co-ditampilkan dalam pembersih menonjol musik show 'Cinta Fitri'. Dalam film Fanny hanya berperan sebagai pendukung melakukan artis, namun lewat aktingnya adalah sempurna ketika bagian hadir sebagai Kayla membuat dirinya menjadi salah satu dari banyak di layar karakter dalam kelompok membahas negara. Memang, bahkan sejak di mana-mana film ini selanjutnya profesinya di ranah negara stimulasi melambung langsung. Dalam film pembersih drama musikal serta dalam film dan moderator.

Biodata Fanny Ghassani Virera Terlengkap Semua melalui panggilannya, Fanny didirikan sebagai seniman melakukan yang sering memainkan karakter pendukung. Jadilah bahwa mungkin, itu tidak membuat ketenarannya berkurang. Memang, bahkan berbagai pembuat film dan beberapa komentator di ranah negara layar perak adalah kapasitas akting sangat bertepuk tangan Fanny.




EmoticonEmoticon