Rabu, 01 Februari 2017

Biodata RANBIR KAPOOR Paling Lengkap Ranbir Kapoor (lahir 28 September 1982) adalah seorang aktor India yang muncul di Bollywoodfilm. Sebelum memulai sebagai seorang aktor, Kapoor muncul dalam dua film pendek: Gairah untuk Cinta (2002), yang ia mengarahkan dirinya, dan India 1.964 (2004). Kapoor, yang awalnya bercita-cita untuk menjadi seorang sutradara, dibantu Sanjay Leela Bhansali dengan arah film 2005 Hitam. Tidak lama kemudian, Bhansali memintanya untuk bertindak dalam usaha berikutnya directional, Saawariya , berlawanan pendatang baru Sonam Kapoor . Film ini tidak melakukannya dengan sangat baik di box office, tetapi kinerja Kapoor sebagian besar dihargai, dan ia memenangkan Filmfare Award untuk Best Male Debut tahun itu.

Kapoor mendapat ulasan positif untuk penampilannya di Wake Up Sid (2009). Dia kemudian muncul di film komedi romantis Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009) dan film thriller politikRaajneeti (2010), yang terakhir menjadi sukses komersial terbesar sampai saat ini. Pada tahun 2011, Kapoor membintangi dan memperoleh pujian kritis untuk penampilannya di Imtiaz AliRockstar , yang ia menerima Aktor Terbaik dan Aktor (Kritik) Terbaik penghargaan diFilmfare upacara.

Kapoor saat ini tinggal bersama orang tuanya - Rishi dan Neetu Kapoor - di Mumbai . Pada bulan Maret 2008, ia mengumumkan bahwa ia berkencan dengan aktris Bollywood Deepika Padukone . Pasangan ini telah sejak putus.
Sebagai Januari 2013, Kapoor dijadwalkan tampil di Ayan Mukherjee 's Yeh Jawani Hai Deewanibersama Deepika Padukone, Anurag Kashyap ' s Bombay Velvet berlawanan Anushka Sharmadan Abhinav Kashyap 's Besharam bersama Parineeti Chopra .

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Ranbir Kapoor
Menawan Ranbir Kapoor memiliki bioskop berjalan melalui darah-Nya. Berbicara optimisme naif Raj Kapoor, Shammi Kapoor gembira meninggalkan, Amitabh Bachchan marah muda pria persona, atau Shah Rukh Khan tindakan timur-bertemu-barat - setiap generasi memiliki seorang aktor yang mencerminkan aspirasi masa itu. Dan ada mungkin hanya satu Bollywood aktor yang sah dapat mengklaim bertubuh ikonik ini untuk generasi sekarang - Ranbir Kapoor.Sarjana terpanas di kota (jika kita pergi dengan apa yang dia katakan tentang menjadi tunggal) telah berhasil melibatkan perhatian penyadapan ponsel, jaringan sosial kecanduan Gen-Y Bollywood penonton dengan film-filmnya. Mencintainya? Membencinya? Ini mungkin berguna baik cara.

Biodata RANBIR KAPOOR Paling Lengkap
Tanggal Lahir: September 28, 1982.
Masuk Zodiac: Libra.
Julukan: RK
Twitter: Tidak Tersedia
Klaim ke Fame: tindakan handuk Nya di debut film Saawariya.
Dialog yang paling terkenal:
"Tidak ada keluhan ... ada Tuntutan."
"Aku cinta kamu. Girl friend bann jaa meri. Tu aur batu utama Karr Denge! "

Film terbaik:
rockstar
Dari yang tidak bersalah Janaradan untuk sombong Jordan, Ranbir punya segalanya tepat di Rockstar. Jika ada keraguan bahwa bintang rock ini tidak memiliki bertindak dalam gen-nya, film ini melakukannya dengan baik untuk menghilangkan mereka.

barfi
Bermain anak bisu-tuli tapi muda dan hidup tidak persis sepotong kue, tapi pemuda Kapoor melakukannya, dan dia melakukannya dengan baik. Jadi baik, pada kenyataannya, bahwa film itu dikirim ke Academy Awards sebagai entri resmi India.

Wake Up Sid
Dalam film ketiga dari karirnya, Ranbir Kapoor membuktikan keberaniannya dalam film datang-of-usia. Nya boy-next-door penampilan, baik komik-waktu, dan kimia ia berbagi dengan Konkona Sen Sharma - membuatnya mendapatkan Filmfare Best Actor nominasi pertamanya.

Kontroversi terbesar:
Apa yang wanita terkemuka untuk? Ranbir Kapoor adalah salah satu pria yang dikaitkan dengan hampir semua wanita terkemuka dia telah bekerja dengan. Dari co-star Saawariya Sonam Kapoor untuk Rockstar lawan mainnya Nargis Fakhri.
On dan Off Affair Dengan Kat: Kami telah mendengar satu juta kali RK lebih tunggal dari kata tunggal itu sendiri, daripada bisa siapa saja tolong membenarkan adanya beberapa bercak.Udara benar-benar kabur sekitar Ranbir Kapoor dan hal nya dengan Katrina Kaif.

Fakta menyenangkan:
Biodata RANBIR KAPOOR Paling Lengkap Dia masih membutuhkan Rs 1500 sebagai uang saku dari ibunya setiap minggu!
Dia bekerja sebagai asisten direktur di set Prem Granth, Aa Ab Laut Chalen dan Hitam.


EmoticonEmoticon